Posko Mudik Operator

Diposting oleh uyo pulsa on Kamis, 23 Agustus 2012



posko mudik



   Di musim lebaran dan di saat terjadi arus mudik dan arus balik. Operator pulsa di Indonesia sering menyediakan posko mudik di beberapa titik. Titik paling banyak berlokasi di pula jawa. Dikarenakan jumlah penduduk paling banyak pun terdapat di pulau jawa. Di posko mudik biasanya para pemudik disediakan makan dan minum ringan serta tempat istirahat.

   Lalu apa tujuan operator membuat posko mudik?. Penulis belum pernah bertanya kepada pihak operator secara langsung. Tapi menurut pendapat penulis, operator membuat posko mudik tentunya ingin membantu pemudik sekaligus promosi. Secara disetiap posko selalu terdapat spanduk atau baligo produk mereka. Di posko mudik juga diberikan fasilitas tambahan seperti pijat gratis dan sebagainya. Tentu saja diantara fasilitas tersebut operator menyediakan pulsa dan kartu perdana. Disaat mudik jumlah penggunaan pulsa meningkat, jika pulsa habis bisa isi ulang di posko mudik.


   Mungkin seperti keuntunganya sedikit bagi operator. Sebagai pemudik ya bersyukur saja atas fasilitas yang diberika. toh semuanya GRATIS.

Terima kasih telah membaca artikel di blog ini. Silakan copas dan sebarkan tetapi jangan lupa cantumkan link blog ini. ya. :)



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar