Hard Cluster Mulai Longgar

Diposting oleh uyo pulsa on Kamis, 16 Agustus 2012

Hard Cluster
   




   Hard Cluster, kebijakan operator yang kontroversial karena dianggap menyulitkan dan mempersulit para pedagang pulsa untuk menjual pulsanya dikarenakan dibatasi berdasarkan wilayah. Hard Cluster dari awal diterapkan sampai seterusnya biasanya berlangsung ketat, tapi menjelang lebaran 2012 ini atau mungkin lebaran sebelum dan sesudahnya Hardc Cluster mulai longgar. Mungkin hal ini disebabkan karena operator sendiri tidak mau kehilangan untuk dalam lebaran ini.



   Memang transaksi di bulan Ramadhan cenderung naik dan mencapai puncak saat hari raya Idul Fitri. Hal ini mungkin dikarenakan banyak orang Indonesia yang mudik dan membutuhkan komunikasi untuk berhubungan dengan keluarga ataupun mengecek keadaan lalu lintas. Ditambah dengan kebiasaan orang Indonesia yang mengucapkan ucapan selamat kepada kerabatnya melalui sms. Momen inilah yang dicari operator pulsa, oleh karena itu hard cluster dilonggarkan. Semoga saja untuk seterusnya akan dilonggarkan bahkan dihapus. Aamin.

Terima kasih telah membaca artikel di blog ini. Silakan copas dan sebarkan tetapi jangan lupa cantumkan link blog ini. ya. :)



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar