Kartu Perdana

Diposting oleh uyo pulsa on Kamis, 09 Agustus 2012




Kartu Perdana


   Kartu Perdana adalah kartu atau sim card yang berbentuk chip yang dipasang di handphone agar handphone dapat aktif untuk menelpon sms dan internet. Kartu Perdana dulu dan kini sangat jauh berbeda. Dulu untuk mendapatkan kartu perdana itu sangat sulit dan mahal sekali harganya. Sangat jauh berbeda dengan masa kini yang harganya sangat-sangat murah dan berada dimana-mana sehingga semua orang dapat memilikinya.



   Kini dengan bertambahnya jumlah operator di Indonesia membuat para pengguna handphone mempunyai berbagai macam pilihan. Konsumen dapat memilih kartu perdananya sesuka hati. Tetapi kadang konsumen sering bingung bahkan penjualnya pun bingung. Kenapa? Karena kartu perdana sering berubah-rubah sesuai dengan promo yang sedang dilakukan. Contohnya seperti misal 2 bulan lalu kartu perdananya mempromosikan sms murah, sedangkan saat ini kartu perdana tersebut sudah tidak ada lagi dan mempromosikan internet murah. Hal yang seperti ini dapat membuat seller dan buyer bingung. Yang pada akhirnya jika buyer bertanya maka seller hanya dapat menjawab "Wah kurang tahu mas, coba liat aja di kartunya"



Terima kasih telah membaca artikel di blog ini. Silakan copas dan sebarkan tetapi jangan lupa cantumkan link blog ini. ya. :)



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar