Handphone Tercanggih 2012

Diposting oleh uyo pulsa on Sabtu, 11 Agustus 2012

  

Handphone Tercanggih 2012



    Dunia selular memang tidak pernah habis dibahas. Apalagi yang sekarang lagi booming yaitu handphone. Semua orang mempunya handphone baik pria maupun wanita, tua atau muda, kaya atau miskin. Semua orang punya handphone baik itu handphone canggih ataupun handphone jadul. Handphone tidak bisa dipisahkan dari kegiatan kita.

   Setiap tahun teknologi selalu semakin maju, begitu juga dengan teknologi selular. Handphone misalnya, tidak hanya setiap tahun, bahkan setiap bulan pun setiap brand bisa meluncurkan satu atau lebih varian terbaru yang lebih canggih dari varian sebelumnya.
Lalu bagaimana dengan Handphone tercanggih tahun 2012?



   Tahun 2012 banyak sekali brand yang meluncurkan varian terbarunya. Saat ini yang sedang booming adalah Aplle, Blackberry, Android (samsung & htc) dan Windows phone (nokia). Lalu handphone dari brand manakah yang paling canggih? Sepertinya percuma membahasnya, karena toh beberapa bulan lagi akan muncul yang lebih canggih dari sekarang.

Terima kasih telah membaca artikel di blog ini. Silakan copas dan sebarkan tetapi jangan lupa cantumkan link blog ini. ya. :)



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar