Operator Pulsa Termurah

Diposting oleh uyo pulsa on Senin, 06 Agustus 2012

 


 Sekarang ini banyak sekali operator pulsa yang mengiklankan produknya dengan tagline "Murah" atau "Hemat". Sampai-sampai kita sendiri bingung mana operator pulsa yang benar-benar murah.
Seringkali kita tergiur dengan paket hemat salah satu operator, tapi apa daya ternyata diharuskan membeli perdana baru dan terdapat berbagai macam syarat dan ketentuan. Seringkali pulsa kita mencoba berbagai macam kartu operator selular. Ternyata memang murah, tetapi kualitas layanannya sangat buruk. Atau malah satu layanan murah semisal SMS tapi ternyata hanya untuk sesama operatror. Atau malah ada yang lintas operator murah di SMS, tetapi biaya untuk menelepon sangat mahal. Lalu bagaimana? Apa kesimpulanya adalah "semua operator itu mahal?"

   Mungkin tidak begitu juga. kenapa? karena seharusnya kita membeli kartu perdana dan memilih operator sesuai kebutuhan kita. Misal kita lebih sering dan butuh paket internet, seharusnya kita memilih operator yang biaya internetnya murah. Atau kita sesuaikan kartu perdana kita dengan lingkungan sekitar, misal lingkungan sekitar menggunaka operator "A" maka alangkah baiknya juga kita menggunakan operator A dikarenakan pada umumnya biaya sesama operator itu lebih murah.

  Tetapi pilihan tetap ada ditangan anda, sekian.

Terima kasih telah membaca artikel di blog ini. Silakan copas dan sebarkan tetapi jangan lupa cantumkan link blog ini. ya. :)



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar