Apple VS Samsung

Diposting oleh uyo pulsa on Kamis, 30 Agustus 2012



Apple Vs Samsung





    Siapa yang tidak tahu Apple & Samsung ? 2 merek gadget raksasa yang sering menghebohkan karna rivalitasnya. Baru-baru ini ada berita menghebohkan dari 2 merek tersebut. Yaitu berita tentang hak paten. 2 merek ini memang selalu bersaing baik dalam penjualan maupun dalam inovasi. Berita terakhir adalah samsung harus membayar denda karena melanggar hak paten Apple.

    Samsung dianggap telah mencontek fitur dan bentuk dari apple. Kalau kita lihat memang bentuk handphone samsung mirip sekali dengan handphone keluaran apple. Begitu juga dengan tab yang mirip sekali dengan ipad. Apple yang kaya inovasi tentu merasa tersaingi dan kesal karena dicontek oleh samsung.

   Apa yang kita lihat disini adalah sekarang sedang zamanya perang intelektual, perang teknologi. Tentu kita berharap negara kita tercinta bisa ikut ambil bagian dalam zaman ini. Sudah bosan kita berperang terus melawan korupsi. Indonesia harus maju, Indonesia pasti bisa.

Terima kasih telah membaca artikel di blog ini. Silakan copas dan sebarkan tetapi jangan lupa cantumkan link blog ini. ya. :)



Artikel Lain Yang Mungkin Anda Cari:



{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar